Minggu, 31 Januari 2010

Linguistic Deception - Introducing Only

Beberapa minggu terakhir ini gw lagi gencar-gencarnya mempelajari linguistic deception. bukan buat tujuan yang negatif ato yang aneh-aneh... tapi untuk sesuatu yang lebih brutal.. :P

akhirnya gw beli beberapa buku yang tidak secara kebetulan membahas lingustic deception (karena penulisnya tentu nulisnya nggak kebetulan).

Day 1 - bacabacabacabacatidurbacabaca
Day 2 - bacabacabacatidurbacatidurbaca
Day 3 - bacatidurtidurtidurtidurbacatidur

dari pola diatas, bayangkan apa yang terjadi di hari ke-4?
nggak..gw nggak tidur, cuma mati suri aja kok :)

waktu jenuh-jenuhnya saya membaca, tiba-tiba ibu gw teriak: WWOOOOOOI MAKAAAN!!!! *I'm dying hearing that sudden sound... it's a heart attack. Gw langsung kepikiran bikin surat wasiat.. meskipun duit gw tinggal $18 di rekening paypal gara2 beli domain ber-PageRank4 kemaren.. ngng...masih cukup lah buat menghidupi esu : kucing persia saya, selama bbrp bulan. Mata gw mulai gelap dan OH!!!
lampu kamar gw lupa gw nyalain (nyalain bentar aah ^^a).. I'm in the way to heaven (kok bs? gw nyogok malaikat :D ) .... *narik nafas yang dalam*
tapi nggak! gw nggak boleh mati dulu... gw masih belum kawin!!! so.. I'm alive finally, cherrs on fellas xD

OK... sampai di meja makan!

eh? lauknya tumben beda dari biasanya...

F.Y.I. (bagi yg dummies parah --> F.Y.I = For Your Information) :
  1. ibu gw jualan nasi ayam, nasi pecel, & nasi campur
  2. gw tiap hari makan 3 menu itu terus-terusan
  3. mau beli menu lain di luar, sayang duitnya :(
  4. sudah lah... poin ini cuman biar jumlahnya genap aja :D
seperti biasa, scouter yang sering gw pinjem dari serial dragon ball terpaksa gw pake lagi, meskipun harus ngajuin proposal & bayar royalti dulu ke Akira Toriyama.. but it's okay.. orang kaya xD..... beep..beep..beep.. identifying:

"Kau selalu dihatiku..bersemii di dalam kaaaaalbu.. - by.Yuni Shara" (lho? sekarang scouter ada RBT-nya jg toh? wah..wah.. lagunya gak update nih.. UNREG dulu aah ^^a)

food name : ayam betutu / betutu chicken
source: Bali
ingredients: ayam kampung / free-running chicken
score: 8.0
retore point: untill MAX!

me : ma? ini dikasih siapa? bikin sendiri?
my mother : beli nak... enak aja dikasih..
me : ooooh... tumben...
my mother : iya donk, yang penting kamu senang nak..
me: ntar malem mau dianter kemana ma? ---> STRIKE!!
my mother: ehehe... anterin mama belanja y nak
me : nice bribe :) ---> pantesan politikus gampang disogok, didikan ortu xD

mmm...nymm...nym... SURGAWI!!

me : mmm..lumayan.. harganya berapaan y ma?
my mother : 35rb
me : kok mahal?
my mother: rupiah nak..
me: iya..tauu..tetep mahal itu..
my mother : kan ayam kampung
me : emangnya knp ayam kampung mahal? mana kurus gini, ga ada dagingnya lg..!
my mother: bahasa inggrisnya ayam kampung apa?
me: ngngng... free-running chicken -----> *nyebut dengan muka polos
my mother : nah...itu dy...yang bikin mahal itu ongkos nangkap ayam yang lg lari-lari itu
me : ... ... ...

F.Y.I. : ibu gw pasti sekarang bangga karena bs bikin guyonan maut kyk gt.. tapi g mempan bwt gw, karena gw pernah baca itu di novelnya Mbot

me : mama baca novelnya mbot kan? ----> STRIKE 2!!!!
my mother : ... ... ... :P

ok...kembali ke Linguistic Deception... (yang diatas itu nggak ada hubungannya.. :P)

tahukah anda bahwa kalimat yang sama dengan susunan yang sedikit dimodifikasi dapat menimbulkan efek berbeda? penggunaannya amat sederhana, namun efeknya bisa mem-bypass alam bawah sadar kita... fungsinya? banyak.. saya sendiri menggunakannya untuk waking hipnosis & ngehit (hit = kenalan dengan orang baru) serta praktek berbicara sehari-hari. Dengan sedikit usaha atau merogoh kocek 100rb anda sudah bs mendapatkan tekniknya dengan membeli buku-buku di gramedia & semacamnya.

agak panjang penjelasannya.. jadi silahkan beli sendiri atau tunggu pembahasan saya di artikel selanjutnya.. (kalau memang akhirnya nanti saya tulis) maklum agak panjang penjelasannya ^^u

setidaknya anda tahu keberadaan teknik ini... cheers :)

to be continued...

-Leith Keshava

Tidak ada komentar:

Posting Komentar