Minggu, 17 Januari 2010

10 alasan mengapa kuntilanak ga mau gw boncengin [lengkap dengan tips&trik]

hari ini gw ngedate ama seorang ce.. kali ini gw g bakalan nyebut ciri2 ce itu seperti yg gw lakuin di postingan gw sebelumnya.. Nah, yang kita lakuin di malam yang dingin & remang2 ini adalah... hmmmm... anda pasti sudah bs menebak apa yang dilakukan seorang pria & wanita ditempat gelap.. yup.. gw makan kue sambil nonton bioskop :P.

masalahnya waktu nonton, rasanya Sub-Zero dari serial Mortal Kombat berkunjung ke Galaxy 21 cuma buat ngeluarin jurus fatality-nya ke gw.. badan ini rasanya semakin beku, mulut gw menggigil, ngusep2 tangan pun g ada ngaruhnya, sampe2 aktor yang di dalem film-nya jg ikutan beku... kami putus asa.. menyesali segala dosa dan perbuatan kami selama kami masih diberi waktu.. kenapa kami tidak menggunakan kesempatan itu dengan baik..?! *sigh*... kami g nyangka 2012 datang lebih cepat..gw mulai berpikir bagaimana bertahan hidup, gw coba nyalain korek api, berharap masih ada korek yang masih bisa menyala..namun tak satupun yang bisa.. gw mulai berpikir licik dengan berusaha menipu orang dengan menjual korek melempem tersebut dengan harga Rp.100.000,- per batang.. ... ... terdengar non-sense memang.. mungkin anda bertanya bagaimana caranya saya melakukan penjualan spektakuler semacam itu? saya udah beli buku Marketing Revolution-nya Tung Desem Waringin... akhirnya ada kesempatan buat praktek! dan.... AAAAAHHHH!!!!

sayangnya gw baru baca daftar isinya doank.. jadi penjualan gw gagal total!

sampai akhirnya Recticular Activating System di otak gw berfungsi normal kembali. Sekarang gw nyadar kalo ternyata AC bioskop tepat berada di atas kami... :D dan lo bayangin di tempat yang gelap dan dingin kyk gt.. kita nggak punya pilihan laen.

*romantic music with saxophone: turned on*

Gw natap mata ni cewe, dy natap balik.. gw coba ngeyakinin dy bahwa gw tau gimana caranya biar kami bisa merasa hangat.. dy pun merespon dengan mantap.. kami sudah yakin akan melakukannya saat itu juga..on the spot!! ya gw bs lihat dr sorot matanya.. matanya berkaca-kaca.. kepalanya mengangguk pasrah..Langsung aja gw buka jaket gw, & ternyata dy juga ngelakuin yg sama.. kemudian... ZZZZAAAAAPPP!!!!!!
akhirnya kami berdua membungkus tangan kami dengan jaket masing2 biar nggak kedinginan ... xD

singkatnya: nothing happened actually.. wkwkwk :P

Ok langsung aja kita masuk inti cerita. waktu perjalanan pulang.. ce ini bilang kalo di jalan..mm...sebut saja Jalan Bunga (bukan tempat kejadian pemerkosaan), nggak boleh jalan dengan kecepatan kurang dari 80 km/jam! karena,,,konon katanya bakal ada kuntilanak ato pocong yang bakal nungging.. ... ... ... maksud gw nunggang di motor gw..

Gw sebenernya ngerasa tertantang banget waktu dengerin itu... secara gw bener2 g pernah ketemu kuntilanak.. they're hard to find in this very century you know! jd gw pengen bgt ketemu dan foto bareng buat kenang-kenangan... nah..masalahnya.. gini...

Gw sebenernya g takut...cumaaan... klo ketemu begituan tiba2 aja badan gw gemetaran, keringat dingin, pipis di celana (maybe), trus teriak histeris waktu liat mukanya... jadi gw memutuskan untuk nggak nyoba, biar nggak mengalami gejala2 di atas.. meskipun sebenernya bener-bener (nggak) pengen. :P

tapi kalaupun gw lewat situ dengan kecepatan di bawah 80 km/jam, gw yakin g bakal digandolin, apalagi ditunggingin.. wait! did I say "ditunggingin" again? itu salah ketik.. gw jamin itu :)
nah..jd ini 10 alasan kenapa kuntilanak g bakal nunggingin gw...
  1. menurut cerita, kuntilanak itu wanita yang dikhianati, dan secara gw itu Playboy, dy g mungkin mau diboncengin ama co yg g setia kyk gw, jangan sampe waktu hidup dikhianati, udah jadi setan pun tetap dikhianati. jd tips-nya: keep player guys :)
  2. gw suka ngebut... dan gw menikmati klo ada ce yg gw boncengin, dan kuntilanak g bakal mau gw perlakukan kyk gt. tips#2: ngebut guys!
  3. gw cuma bawa sedikit duit cash. kuntilanak mati di zaman belum hi-tech... mereka belum mengenal ATM, apalagi e-banking & m-banking. lagipula dy jg gtw no PIN gw.. pada dasarnya kuntilanak itu dulunya ce, jd kemapanan tetap diperhitungkan. tips#3: stay poor guys.
  4. Plat nomor motor gw bukan plat lokal. kuntilanak bakal ngira gw bukan penghuni kota setempat dan dy g mau nebeng orang yang ga tau jalan, dy takut nyasar ^^a. tips#4: ganti plat no. jadi no. luar kota!
  5. gw cuma bawa helm 1 aja, jadi kalo dy nebeng trus ketahuan polisi dy bakal gw suruh bayarin tilangnya & gw tau dy g mau bayarin gw. tips#5 seperti moto KB, 1 helm cukup
  6. gw kadang2 suka teriak "ojeek..ojeeeek... 100rb..100rb..", dy pasti mikir: ini tukang ojek matre banget. Ingat..kuntilanak mati muda, dy bukan tante2 yang cari co matre. tips#6: jadilah co matre.
  7. fashion gw super gaya..sampe2 kadang2 dikira mucikari: dy takut dijual.... tips#7: be metrosexual
  8. masih berhubungan dgn no.7, klo sampe dy muncul di tempat lokalisasi dy bakal menanggung malu, krn dy g laku.. tips#8: sering2 ke tempat yg banyak hot babe-nya
  9. ini alasan yang paling masuk akal: GW SUKA NGE-REM MENDADAK! jadi waktu dy ngejar, tepat sebelum dy naek, gw tiba2 berhenti mendadak. nah.. tebak apa yg terjadi? dy nabrak bag belakang motor gw... tips #9: ganti rem dengan cakram & remlah mendadak!
yang anda baca diatas adalah 9 alasan utama, alasan ke-10 cuma tambahan aja, nggak dibaca juga gpp.. dan entah kenapa anda maksa bgt pengen tau.. tapi klo anda emang bener pengen pengen tau...hmmm...yaaa...gw kasih tau deh:

10. jumlah makhluk halus sebenarnya jauh lebih banyak dari jumlah manusia, ada yang bilang sampe 3 kali lipat (gw lupa baca dimana). nah... di antara mereka beberapa memiliki frekuensi yang mendekati frekuensi manusia. Dalam keadaan sakit, atau emosi sedang kacau dan kebetulan berada dalam kondisi trance, manusia biasanya mengalami penurunan frekuensi. Ketika frekuensi kita sama dengan makhluk2 tadi, akhirnya energi kita seperti terkalibrasi (hmm...gw agak ngawur bahasanya..mudah2an bener) dengan makhluk lain". Akhirnya kita bs melihat mereka...

bagaimana dengan bentuk2 spesifik makhluk tersebut? sekarang coba kita pikirkan, kenapa kuntilanak cuma ada di Indonesia, kenapa leak cuma ada di Bali, kenapa drakula cuma ada di barat?

ketika energi kita terkalibrasi, kita bisa merasakan energi "lain", namun bentuk yang muncul sebenarnya adalah berasal dari informasi bawah sadar. Ketika orang barat yang berada di sana, dy tidak akan melihat kuntilanak, selama yg dy hanya tahu drakula saja.. saya sendiri secara pribadi pernah menghipnosis orang yang sugestibilitasnya tinggi (somnambulist) untuk mengalami "penampakan" atau melabeli suatu energi dengan bentuk sesuai dengan yang saya sugestikan. Saya tidak akan bahas lebih jauh tentang "bentuk" makhluk-makhluk ini karena sebenarnya ada hal yang lebih mendasar mengenai makhluk-makhluk semacam ini... jadi anggap saja penjelasan ini sebagai pendekatan dengan penuh penyederhanaan... karena anda nggak bakal kuat baca klo gw nulis lebih panjang dari ini :)

be brave & be friends with the nature [because there are more "..." around us] :)
-Leith Keshava-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar